ALAMAT : GANG LENGGO BLOK DETO LELEA INDRAMAYU

Saya perternak ayam bangkok di indramayu yang ingin berbagi koleksi, dari keturunan-keturunan trah ayam jago jawara dan induk yang baik kwalitasnya.

Untuk sementara setok saya batasi, berhubung jago pacek yang saya miliki masih aktif dikalangan.

Jika ada mianat membeli mohon hubungi terlebih dahulu.
Cara pembelian :
-Pembeli datang langsung ke kandang.
-Pilih ayam sendiri sesuai dengan keinginan.
-Non pembelian via pengiriman (takut tidak cocok)



Senin, 08 April 2013

Ayam Kanuragan Indramayu (BK IM)

Jago HOKY sementara diistirahatkan karena di jadikan pecek untuk di ambil keturunanya dan sekarang saya telah memiliki keturunannya.
bagi para pengemar ayam bangkok kini saya keluarkan anakan trah jawara dari keturunan Jago pacek :

Nama        :  Hoky
Usia           :  2,5 tahu
Prestasi      :  Win 9 (1x undangan)
Gaya maen :  Cium pukul kanan kiri rapat, solah jalan, nyayap, dongkrak, punya pukul antik






Di Jual Anakan Trah Jago HOKY :

Nama        :  Panter (Sudah Terjual ke Wonogiri)
Usia           :  1 tahu
Prestasi      :  Win 2
Gaya maen :  Cium pukul kanan kiri rapat, solah, Bongkar Pasang Sayap, nyayap,Pukulan Keras


 
Di Jual Anakan Trah Jago HOKY :

Nama        :  Baret (Sudah Terjual ke Bandung)
Usia           :  1 tahu
Prestasi      :  Win 2
Gaya maen :  Cium pukul kanan kiri rapat, mular, Sepesialis Pukul KO



 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar