ALAMAT : GANG LENGGO BLOK DETO LELEA INDRAMAYU

Saya perternak ayam bangkok di indramayu yang ingin berbagi koleksi, dari keturunan-keturunan trah ayam jago jawara dan induk yang baik kwalitasnya.

Untuk sementara setok saya batasi, berhubung jago pacek yang saya miliki masih aktif dikalangan.

Jika ada mianat membeli mohon hubungi terlebih dahulu.
Cara pembelian :
-Pembeli datang langsung ke kandang.
-Pilih ayam sendiri sesuai dengan keinginan.
-Non pembelian via pengiriman (takut tidak cocok)



Minggu, 07 April 2013

Koleksi Trah Jawara Ayam Bangkok Indramayu

Jago CRICKET diistirahatkan sementara karena dijadikan pacek untuk diambil keturunanya
dan sekaranga saya sudah punya keturunanya.
Bagi para pengemar koleksi ayam bangkok kini saya keluarkan anakan trah jawara dari keturunan
jago pacek :

Nama          :  Cricket
Usia             :  2 tahun
Rekor          :  Win 5x
Gaya Maen  :  Cium pukul, peluk rapat, pukulan rantam 3-4x






Di Jual Anakan Trah Jago CRICKET

Nama          :  Bomber  (Terjual Ke Djogyakarta)
Usia             :  9 Bulan
Rekor          :  Win 2x
Gaya Maen  :  Cium pukul, peluk rapat, pukulan rantam 3-4x (Lebih Bagus Dari Bapaknya)



Di Jual Anakan Trah Jago CRICKET

Nama          :  Pion  (Terjual Ke Cirebon)

Usia             :  6 bulan
Rekor          :  Belum ada (Abar 2x)
Gaya Maen  :  Cium pukul, Malang, Nyayap, Pukulan Rantam 3-4x di pukul balas pukul







Tidak ada komentar:

Posting Komentar